Informasi Seputar Guru & Pendidikan

Download Format Buku Jadwal Pemeliharaan Alat/Barang/Ruangan/Bangunan (Administrasi sekolah)

Sarana prasarana sekolah merupakan salah satu komponen penting dalam sistem pendidikan. Dalam hal pengelolaan sarana dan prasarana Sekolah, Kepala Sekolah sebagai Administrator dituntut memiliki kemauan dan kemampuan di dalam meng- gunakan, membuatkan dan memberdayakan serta memelihara, sehingga sarana dan prasarana yang dimiliki dan akan dimiliki dapat dimanfaatkan seefisien mungkin dalam rangka ketercapaian tujuan pendidikan pada umumnya dan tujuan pembelajaran pada khususnya secara efektif.


dalam melakukan pengelolaan pendidikan tentu saja kepala sekolah harus didukung dengan banyak sekali kelengkapan, jenis dan macam administrasi. dan salah satu manajemen yang harus dimiliki oleh seorang kepala sekolah diantaranya yaitu Administrasi Sarana Prasarana, dan salah satu manajemen yang termasuk kedalam Administrasi Sarana Prasarana salah satunya yaitu Administrasi Pengelola aset yang meliputi salah satunya yaitu Format Jadwal Pemeliharaan Alat/Barang/Ruangan/Bangunan ibarat yang tersaji pada gambar berikut ini:
 Sarana prasarana sekolah merupakan salah satu komponen penting dalam sistem pendidikan Unduh Format Buku Jadwal Pemeliharaan Alat/Barang/Ruangan/Bangunan (Administrasi sekolah)
Download Format Buku Jadwal Pemeliharaan Alat/Barang/Ruangan/Bangunan
Sekian dan terima kasih biar bermanfaat!!!!
Back To Top