Informasi Seputar Guru & Pendidikan

Download Format Surat Ijin Mohon Cuti (Administrasi Sekolah)

Setiap Pegawai Negeri Sipil yang menderita sakit berhak atas cuti sakit. dimana Pegawai Negeri Sipil yang sakit selama 1 (satu) atau 2 (dua) hari berhak atas cuti sakit,dengan ketentuan, bahwa dia harus memberitahukan kepada atasannya.

Pegawai Negeri Sipil yang sakit lebih dari 2 (dua) hari hingga dengan 14 (empat belas) hari
berhak atas cuti sakit, dengan ketentuan bahwa Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan
harus mengajukan seruan secara tertulis kepada pejabat yang berwenang memberikan
cuti dengan melampirkan surat keterangan dokter.

Pegawai Negeri Sipil yang menderita sakit lebih dari 14 (empat belas) hari berhak cuti sakit, dengan ketentuan bahwa Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan harus mengajukan seruan secara tertulis kepada pejabat yang berwenang menawarkan cuti dengan melampirkan surat keterangan dokter yang ditunjuk oleh Menteri Kesehatan.  Surat keterangan dokter sebagaimana dimaksud dalam antara lain menyatakan perihal perlunya diberikan cuti, lamanya cuti dan keterangan lain yang dipandang perlu.   Cuti sakit diberikan untuk waktu paling lama 1 (satu) tahun.

 Setiap Pegawai Negeri Sipil yang menderita sakit berhak atas cuti sakit Unduh Format Surat Ijin Mohon Cuti (Administrasi Sekolah)
Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menderita sakit berhak atas cuti sakit namun sebelum menerima cuti terlebih dulu harus membuat surat ijin mohon cuti yang untuk selanjutnya diberikan kepada kepala sekolah, bagi sahabat yang dikala ini sedang membutuhkan pola format surat ijin mohon cuti, berikut ini kami sajikan untuk teman-teman yang membutuhkan, dimana file tersebut berbentuk word yang eksklusif mampu anda edit dan isikan.
Download Format Surat Ijin Mohon Cuti 
Sekian dan terima kasih biar bermanfaat!!!
Back To Top