Informasi Seputar Guru & Pendidikan

Download Format Buku Daftar hadir Pelatihan PTK (administrasi sekolah)

Untuk meningkatkan profesionalisme guru perlu dilakukan pelatihan dan penataran yang intens pada guru. pelatihan yang diharapkan yakni pelatihan yang diadaptasi dengan kebutuhan guru yaitu pelatihan yang mengacu pada tuntutan kompetensi guru. proses pelatihan merupakan suatu kegiatan menunjukkan suatu pengalaman gres bagi penerima pelatihan melalui banyak sekali aktivitas-aktivitas dengan suatu kondisi pembelajaran yang interaktif, dinamis, dengan pendekatan-pendekatan yang memungkinkan penerima dapat terlibat secara aktif, mengaktulisasikan diri dan pengalaman. 

Agar pelaksanaan pelatihan berjalan sesuai dengan struktur berjalan dengan lancar dan baik maka seorang panitia harus merencanakan acara pelatihan secara terarah ataupun terprogram yang memiliki tata tertib yang harus diterapkan oleh semua penerima yang hadir dalam acara pelatihan tersebut contohnya penerima yang hadir dalam acara tersebut harus mengisi daftar hadir dengan menunjukkan keterangan diantaranya nama, jabatan,  bagian dan tidak lupa harus menunjukkan tanda tangannya.
Bagi sahabat yang membutuhkan format buku daftar hadir pelatihan berikut ini kamai sajikan untuk anda format daftar hadir pelatihan dimana file berbentuk Excel yang eksklusif mampu anda edit dan anda gunakan:
Download Format Buku Daftar hadir Pelatihan PTK 
Sekian dan terima kasih biar bermanfaat!!!!!!
Back To Top