Informasi Seputar Guru & Pendidikan

Download Format Buku Daftar Pelatihan (Administrasi Sekolah)

Kepala sekolah yakni salah satu dari orang yang bertanggung jawab dalam terwujudnya jadwal pelatihan professional bagi para guru, alasannya yakni tanpa kemauan baik kepala sekolah jadwal tersebut akan sulit terlaksana secara baik, bahkan mungkin tidak akan ada sama sekali dalam rencana tahunan sekolah, dimana proses pelatihan merupakan suatu kegiatan menunjukkan suatu pengalaman gres bagi penerima pelatihan melalui banyak sekali aktivitas-aktivitas dengan suatu kondisi pembelajaran yang interaktif, dinamis, dengan pendekatan-pendekatan yang memungkinkan penerima dapat terlibat secara aktif, mengaktulisasikan diri dan pengalaman. 

Dalam pelatihan, guru menerima teknik baru, strategi, keterampilan, dan caracara menggunakannya. Mereka memperagakan teknik gres tersebut di kelas sementara rekan-rekannya mengamatinya. Kemudian, rekan-rekannya mengkritisi penampilan guru itu dalam menggunakan teknik baru, dan menunjukkan masukan untuk peningkatan. Guru dan rekan-rekannya kemudian berdiskusi ihwal cara-cara yang sempurna dalam menggunakan seni administrasi gres itu tentu saja mereka dibimbing oleh pelatih-pelatih yang jago dibidangnya masing-masing, dalam pelaksanaan pelatihan guru, sekolah harus mencatat diantaranya 
  • Nama Pelatihan
  • Nama Pelatih/Instruktur
  • Instansi Struktur
  • Materi Pelatihan dan
  • Keterangan
Untuk selanjutnya dituangkan kedalam format buku daftar pelatihan menyerupai yang tersaji pada gambar dibawah ini:
 Kepala sekolah yakni salah satu dari orang yang bertanggung jawab dalam terwujudnya prog Unduh Format Buku Daftar Pelatihan (Administrasi Sekolah)
Download Format Buku Daftar Pelatihan 
Sekian dan terima kasih biar bermanfaat!!!
Back To Top